• Promo Cicilan
  • Promo Cicilan
  • Promo Cicilan
  • Promo Cicilan
Promo Cicilan2 Promo Cicilan4 Promo Cicilan3 Promo Cicilan2
Website Slider by WOWSlider.com v3.9
  • ary : makasih ga, barangnya dah sampe ( touch screen X10 Mini ) packing bagus mantap, dah ane pasang langsung mantap dan fungsi normal, thanks mmi

  • sarwo : Pelayanan memuaskan, barang cepat sampai. TERIMA KASIH MMI

  • hilda : gan thx ya barang ny udah sampe hehe.. alhamdulillah barang dipacking dgn rapih dan aman jd ga ada yg ancur.. dan yg paling seneng ny baru pesen n bayar kemaren siang trnyata paket udah sampe hari ini sore.. yg jelas TOP dh, sukses buat MMI :D saran ny klo bs lbh dilengkapin lg gan buat casing nokia ny.. next ane mw order lagi ni soal ny baru ketemu hp2 jadul ny..

  •      see more | add testimoni      

         

    Contact Center : 031-389 0088
    Selama Hari Kerja 09.00 - 17.00 WIB
    produk
    o

    TIPS SERVIS HANDPHONE
    testimoni